Renungan Harian Anak KIDZ

Building a Divine Generation

Tenang, Ada Yesus!

pada Juni 6, 2012

Iapun bangun, menghardik angin itu dan berkata kepada danau itu: “Diam! Tenanglah!” Lalu angin itu reda dan danau itu menjadi teduh sekali.

Markus 4:39

Kidzters, kita pastinya pernah mengalami cerita seperti Josh yang bingung mencari sesuatu. Sadarkah kita bahwa dalam keadaan bingung/panik/tegang, otak kita tidak dapat bekerja dengan baik? Jika kita memperhatikan tentang Yesus yang tidur nyenyak disaat badai mungkin membuat kita bertanya-tanya. “Kenapa Yesus santai aja yah? Apa nggak takut tenggelam? Apa nggak bantuin murid muridnya membuang air yang masuk ke kapal?” Nah Kidzters, inilah yang menarik. Murid murid yang panik dan ketakutan membuat mereka lupa akan hadirnya Tuhan yang sanggup menolong. Lihatlah! Dengan ketenangan dan perkataan Yesus mampu membuat badai menjadi reda kembali. Dialah Tuhan yang menciptakan alam semesta maka angin dan ombakpun taat pada perintahNya.

Doa: Bapa yang baik ampunilah kami bila sering tidak percaya kepadaMu. Kami mau belajar memberikan ketakutan kami kepada Tuhan.  Dengarkanlah doa kami. Amin.


Tinggalkan komentar