Renungan Harian Anak KIDZ

Building a Divine Generation

Jalan Dimana Tidak Ada Jalan

pada September 15, 2012

Lalu Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, dan semalam-malaman itu TUHAN menguakkan air laut dengan perantaraan angin timur yang keras, membuat laut itu menjadi tanah kering; maka terbelahlah air itu.  Demikianlah orang Israel berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering; sedang di kiri dan di kanan mereka air itu sebagai tembok bagi mereka.

Kel 14:15-31

Bangsa Israel semakin terjepit. Di depan mereka ada lautan yang membentang, sedangkan di belakang mereka pasukan Firaun sedang mengejar. Tidak ada jalan lain. Mereka semua ketakutan. Musa berseru-seru kepada Tuhan dan Ia mendengarkan. DisuruhNya Musa mengulurkan tongkatnya dan air itupun terbelah dan menyisakan tanah kering di tengah untuk jalan Israel bisa menyeberang.

Kidzters, Tuhan menjanjikan jalan dimana tidak kelihatan jalan. Dia melakukan mujizat yang tidak terbayangkan bangsa Israel, dan Tuhan yang sama tetap sanggup melakukan mujizat dalam hidupmu untuk mengatasi semua masalahmu. Bila kita tidak dapat melihat jalan keluar tetaplah percaya bahwa Tuhan sanggup melakukan mujizat ajaib dalam hidup kita, bahkan Dia sudah mengalahkan semuanya di bawah kayu salibNya. Tidak ada alasan untuk tidak percaya padaNya.

 

Doa: Bapa Yang Perkasa, terima kasih karena Engkau masih mengerjakan mujizat di dalam hidupku. Amin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: